Khotmil qur’an azhar fathoni

image

image

image

image

image

image

image

image

image

baca juga

Gotong-royong membuat pos ronda

image

image

image

image

image

baca juga

Jalan-jalan ke pantai karangbolong kebumen bareng ibu

image

image

image

image

image

image

baca juga

jadwal konser Jakarta Fair 2015

1/6 – ari lasso
2/6 – slank
3/6 – jkt48, super girlies
4/6 – godbless, boomerang
5/6 – pasband
6/6 – tony q
7/6 – tipe-x
8/6 – sammy simorangkir
9/6 – iwan fals
10/6 – steven jam
11/6 – sheila on 7
12/6 – endank soekamti
13/6 – dead squad
14/6 – maliq d’essentials
15/6 – ayu tingting
16/6 – koil
17/6 – ungu, lastchild
18/6 – souljah
19/6 – tony q
20/6 – repubvlik, d’masiv
21/6 – agnezmo, ten2five
22/6 – ran
23/6 – nidji,she
24/6 – afgan,lyla
25/6 – tulus
26/6 – tipe-x
27/6 – iwan fals
28/6 – wali
29/6 – raisa
30/6 – cita citata, fitri carlina
1/7 – armada
2/7 – naif
3/7 – superman is dead
4/7 – slank
5/7 – kotak, kikan

day #4,yamaha pamerkan mt07 dan mt09

hari ini lagi-lagi gak ada kegiatan masbro. Cuma jalan-jalan liatin persiapan booth masing-masing peserta yang sudah hampir siap emnyambut kedatangan para pengunjung.

Paling mencolok adalah booth yamaha, semua produk terbarunya dari mulai matic, bebek, sport bahkan sampai moge sudah siap dipajang. Warna-warna terbaru versi motogp movistar dan monster pun ada. Begitu pula moge master of torque mereka, mt07 dan mt09 juga sudah siap dielus-elus.

Sedangkan booth honda terkesan apa adanya, hanya menampilkan perwakilan masing-masing tipe, dengan tambahan beberapa motor modifikasi dan satu unit cb100 gress. Namun ada yang sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya,kali ini terdapat ruang dynotest untuk menguji performa motor.

Selepas maghrib, panggung utama nampak sedang melakukan gladi resik acara pembukaan jakarta fair 2015. Nampak salah satu pengisi acara adalah oma titiek puspa yang akan menyanyikan lagu jembatan merah. Sempat juga diselingi lagu apanya dong yang diiringi breakdance dari para penari latar.

Dah dulu ah, mau bubu gasik dulu masbro,cuuusssss…

day #3

Acara hari ini pembagian pos, kebagian jagain gate I. Sempet bingung juga sih posisinya dimana, soalnya gate terakhir cuma ada gate H. Ternyata emang gatenya belum ada, belum dibuat, soalnya masih dalam tahap pengecoran lahan. Posisinya sendiri dibelakang hall baru B3 dan hall E, puanaassnya gak nahan masbro, gak ada pepohonan sama sekali.

Setelah ane perhatiin, baru ngeh ternyata emang bener parkir barat tempat dulu ketemu ama wak haji tmcblog ama kang iwanbanaran, setelah liat musholanya.

Iseng-iseng liatin kesibukan persiapan para peserta ji-expo, paling menarik perhatian adalah booth kawasaki. Disebelahnya nampak sebuah truk berisi motor-motor trail geng ijo, mulai dari klx, dtracker, bahkan ksr juga ada.

Liat bentar aja, trus balik ke mess, eh di depan gerbang liat lagi truk berisi moge-moge kawasaki, pandangan mata langsung tertuju ke bagian bawah belakang, sesosok motor gahar sukses mencuri perhatian. Yup, gak salah lagi, yang baru aja ane liat adalah Sang monster Kawasaki Ninja H2R yang fenomenal masbro. Akhirnya kesampaian juga melihat secara langsung monster berharga 1 milyar tersebut.

Gak mau ketinggalan momen, langsung ikutin truk tersebut sampai ke booth kawasaki. Satu persatu motor-motor display diturunkan dan dibawa masuk. Kawasaki H2R sendiri emang bener-bener sangar, sirip dikedua sayapnya bikin inget ama sirip mobil formula 1. Framenya yang bernuansa hijau dengan cat bodi monokrom mengkilat memberi kesan wah. sayang gak bawa kamera, cuma bisa motoin pake hp jadul.

Last, sedikit demi sedikit tujuan ane ikutan event ji-expo ini mulai menampakkan hasilnya. Besok kebagian shift pagi, jadi kalo emang memungkinkan bisa deh nonton pembukaan ji-exponya. Hayok sapa yang mau ikutan hadir kontek ane ya di 089637511881, asal jangan minta masuk gratis aja, maap gak bisa :p

ketemu pujiono peserta indonesia idol asal cilacap

ada kejadian lucu barusan masbro.. Lagi asik nongkrong sama sodara didepan gedung ji-expo kemayoran, gak disangka-sangka ternyata ketemu ama salah satu peserta indonesian idol asal cilacap.

Tadinya sih gak ngeh, tapi pas diperhatikan emang betul dia adalah pujiono,sang pencipta lagu neng neng nong neng yang lagunya dibeli sama ahmad dani sebesar 5 juta rupiah.

kronologisnya yang bikin ketawa, saat sodara parkir motor disebelah motor smash hitam plat r,gak lama datang yang empunya, cowo gondrong item pake anting sama ceweknya. Tadinya sih cuma basa basi nyapa sesama plat r, nanyain asal mana, bla..bla..bla…

Eh pas keliatan cowo tersebut mau cabut, dia nanya, mas emang gak paham muka saya pernah keluar di tv? saya kan pernah dicariin ama korem cilacap. Dengan polosnya sodara jawab, gak mas, tv saya rusak jadi jarang nonton. Trus dianya bilang lagi, masnya kenal ama peserta indonesial idol asal cilacap gak? Nah baru deh ane coba ngenalin wajahnya, sekilas kaya pernah liat, tapi dimana yaa

Saya ini pujiono mas, bilangnya. Owaallaaahhh baru inget nih. Iya bener emang dia Pujiono, pengamen yang bawain lagu ciptaan sendiri trus lagunya terkenal setelah diaransemen ulang ahmad dani.

Wah sory ya mas Pujiono sempet gak kenal, abis pake helm sih dah gitu rambutnya juga dah panjang, malah kirain situ preman ,hahahaha