nokia 6120 classic

Saya ingin menganalisa handphone
yang saya gunakan saat ini.
Inilah handphone yang saya miliki
hingga saat ini. Untuk saya pribadi
nokia tipe 6120 merupakan HP yang
sangat cocok untuk saya gunakan.
Karena menurut saya handphone ini
lebih mudah digunakan dibandingkan
HP lainnya.
Dan HP nokia yang saya punya ialah
tipe nokia 6120 classic. Saya memilih
handphone ini yang warna hitam abu-
abu karna dari segi fiturnya yang
menarik. HP ini memiliki banyak
kelebihan buat saya pribadi, akan
tetapi HP ini juga memiliki sedikit
kekurangan. Walaupun memiliki
kekurangan saya tetap bangga
menggunakan HP ini.
Berikut adalah kelebihan dan
kekurangan HP ini :
+Kelebihannya :
1.Bentuknya sangat nyaman ditangan,
sehingga serasa tidak ingin
melepaskan HP ini dari tangan saya
2.Fitur-fiturnya menurut saya sangat
memuaskan hati.
3.Kamera HP ini sudah sangat bagus
menurut saya, karena kameranya 2.0
MP. Jadi hasil jepretan dari HP ini
tentu memuaskan.
4.HP ini memiliki memory external
hingga 4 GB. Untuk menyimpan foto
atau gambar + lagu tentunya tidak
sedikit.
5.Suara yang dihasilkan dari HP ini
sangatlah bagus bahkan jika
dibanding dengan HP nokia yang lain
HP ini lebih unggul.
6.Pada HP ini ada tombol volume/
zoom(in/out) juga ada tombol play
dan tentu ada tombol untuk
kameranya.
7.Keypad nokia 6120 classic ini
sangatlah nyaman untuk mengetik
sms, dikarenakan adanya jarak antar
tombol.
8.Tombol navigasinya juga sangat
nyaman, sehingga untuk memilih
menu ataupun contact jadi lebih
mudah.
9.HP ini memiliki bluetooth juga jadi
untuk berbagi foto atau gambar + lagu
dengan HP lain menjadi lebih mudah.
10.dan hp ini sudah 3G
11.memory internal cukup besar
-Kekurangannya :
1.Warna dari tampilan HP ini kurang
bagus jika dilihat dibawah sinar
matahari.
Mungkin ada beberapa orang yang
tidak menyukai HP nokia 6120 classic.
Padahal terlihat lebih intelek
dibanding yang lainnya, karena
mudah pemakaiannya.
Sekian analisa HP yang saya gunakan
saat ini.

Komentar

