sejarah hpku

sedikit bernostalgia dengan hp lamaku
1.siemens c25
image
hp pertamaku, sebenernya bukan punyaku sih, cuma minjem punya abang, itu juga hp inventaris.
maklum baru kerja belum bisa beli hp, jadi minjem dulu daripada ga kepake. sayang hp ini berakhir naas, jadi korban pencurian dikamar kontrakan. sebenernya pelakunya tetangga kamar juga, cuma sayang ga bisa ditangkep.
sorry y bang, hpnya ilang

2.nokia 8250
image
hp gw yg kedua.
beli taun 2003 numpang kredit atas nama temen, sebulan 250 ribu, total 1,5 juta. cuma nih hp ga kepake lama, pengin punya yang berwarna, baru sebulan lgsung gw jual 700 ribu!

3.siemens m55
image
lagi jalan di ramayana koja, ga sengaja liad hp ini di etalase counter. harganya 1 juta pas ga bisa nego.
alesan gw beli karena imut bgt, lagian ini juga termasuk hp berwarna generasi pertama, ada kamera optional, pokoknya udah termasuk paling wah pada saat itu.
sebenarnya gw masih sayang ma tu hp,cuma karena pengin yg ada kamera internal jadi gw jual aja ama sodara gw 700 ribu dengan opsi mo gw beli lg kalo dia dah bosen.
nyampe sekarang masih ada tuh, cuma lcdnya dah burem.

4.motorola c650
image
bosen ama m55, gw nyari hp yg ada kamera internal. nyari di tabloid hp, kayanya nih hp paling cocok. langsung hunting ke suntermall, nemu yang seken 1,65 juta. fiturnya lumayan, kamera juga lumayan. make cukup lama, akhirnya gw jual 600 ribu, ga neko2 soalnya kabel casnya dah pada putus dimakan tikus
imageimage

image

image

image

image

Komentar

