cara cek nomor hp

Kali ini saya ingin
share bagaimana Cara Cek Nomor HP Jika
Kamu Lupa. Kadang kala kita lupa dengan
nomor hp sendiri. Atau barangkali terlalu banyak
mengoleksi kartu perdana. Jadi bingung mau
ngapalin nomornya saking banyaknya kartu
perdana. Mana box kartu nya udah ilang
lagi..hehe. Masa mau ke grapari sekedar untuk
menanyakan nomor hp sendiri?
Tenang, ada cara nya untuk mengetahui nomor
HP sendiri. Tinggal ketikkan aja kode di bawah
untuk melihat nomor pribadi HP kamu. List kode
yang saya berikan di bawah yang saya dapatkan
untuk beberapa operator. Jadi silahkan masukan
kode sesuai operator kartu perdana kamu.
Berikut list kode untuk mengecek nomor hp
sendiri.
Kode Cek Nomor HP Sendiri
Operator Telkomsel
Operator XL
Operator Indosat
Operator Axis
Operator Tri
Ketik *808# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *777*8# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *2# lalu tekan Ok/Yes
Ketik *998# lalu tekan Ok/Yes
Untuk nomor perdana FLEXI, ESIA, StarOne,
SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik :
*3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai
keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser
kebawah pilih “Own number (MDN)“.
Gimana? Ternyata cara cek nya hanya
menggunakan kode saja bukan? Saya kira ga
terlalu sulit untuk mempraktekannya. Tips di
atas saya dapatkan dari hasil googling dan saya
bagikan kembali di blog caritauaja.info ini.
Selamat mencoba cek nomor HP  sendiri –
jangan lupa untuk membaca tips & trik lainnya
di blog ini.
from caritauaja.info

Komentar

