Jelang mudik, pertamak naik

Siang braders

Bangun tidur siang langsung ngelus si ceesy, ga taunya indikator bbm dah kedip2 genit menggoda minta untuk segera diisi.

Ga pake lama, panasin mesin bentar, langsung deh ngacir ke lapak bensin dikawasan kelapagading.

Niat hati sih pengin isi yang biasa, pertamax seharga rp.8600/ltr, namun kaget waktu liat panel harganya, ternyata dah naik lagi bro. Emang sih harga bbm non subsidi bersifat flujtuatif, naik turun ngikutin harga minyak dunia.

Setelah liat harga pertamax yang udah nyampe rp.9200, lirik sebelahnya pertamax plus rp.9700/ltr, akhirnya milih ngisi yang plus2 aja deh, sekalian buat nambah tenaga si ceesy yg masih dalam tahap recovery setelah abis operasi cesar.

Isi pertamax plus full tank, rp.35.000. Hmm, lumayan nguras kantong juga nih kalo tiap hari kaya gini. Tapi gapapalah, besok2 ngisi yg biasa aja yg penting si ceesy sehat bisa diajak jalan.

Ok cukup sekian dulu ceritanya braders, its time to sleeping again

Ciao…

2 thoughts on “Jelang mudik, pertamak naik

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s