Pameran HUT TNI monas 07.10.12

image
Buat para penggemar game tembak menembak atau perang,dan juga para pecinta dunia militer pasti gak mau ketinggalan event ini. Yup, dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI, diselenggarakan sebuah pameran yang menampilkan segala sesuatu yang berhubugan dengan TNI, baik itu senjata, kendaran tempur, seragam, program alusista dan lain sebagainya.

Nah, istimewanya, di pameran ini juga disediakan arena poto-poto lengkap dengan senjata. Seperti poto diatas, ada di booth kopassus, disediakan helm baja, goggle, rompi anti peluru yang beratnya minta ampun deh, serta replika senjata Hk mp5. Gak ketinggalan seorang prajurit kopassus lengkap dengan seragam kebanggan loreng darah da baret merahnya siap menemani.

Sedangkan poto yang dibawah ini ada di booth senapan sniper. Untuk jenisnya saya kurang paham, tapi yang jelas beratnya lumayan juga sih. Gal kebayang yang sniper anti material dengan peluru 12.7 yang pastinya jauh lebih besar dan juga lebih berat.
image

Gak ketinggalan kendaraan tempurnya juga ada lho. Yang dibawah ini lumayan baru dan jarang terlihat, sebuah Humvee buatan negeri paman sam, yang versi sipilnya aja harganya milyaran rupiah, apalagi versi militer yang dilengkapi berbagai fitur dan senjata.
image
Selain kendaraan roda 4, ada juga sepeda motor yang pernah digunakan pada saat perang dunia.
image

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s