Bikin warning line helm pake scotlite

image

Pagi masbro

Iseng aja nih
Sebenarnya dah agak lama bikin giniannya, cuma belum sempet dibikin artikelnya.

Mungkin masbro udah gak asing dengan scotlite/scotchlight. Yup, kali ini ane punya ide sederhana namun menurut ane sangat fungsional dan juga meningkatkan safety berkendara dimalam hari.

image

Berawal dari nemu sisa skotlite kuning yang udah gak kepake, kebetulan yang bisa memantulkan cahaya, ane punya sedikit ide. Tadinya sih cuma iseng ditempelin dispatbor belakang motor, tapi trus kepikiran gimana kalo di helm aja, kan lumayan jadi bisa keliatan kalo malem. Betul ga masbro

Sempet bingung juga sih ama motifnya mo gimana, maunya yang gak terlalu mencolok kalo siang tapi kliatan jelas kalo malem.

Akhirnya ketemu juga caranya. Ane potong kecil panjang trus masangnya ngikutin motif helmnya aja, jadi kan malah nambah keren gitu. Berhubung punyanya yang warna kuning doang, jadi diusahain biar matching ama warna motif helmnya.

Simpel banget masbro. Tapi pasti sangat berguna biar pengendara dibelakang bisa liat posisi kita ketika sedang tidak naik motor. Sebenarnya ide ginian udah banyak diterapkan dijaket atau rompi, namun masih jarang yang bikin buat helm. Kan bisa membantu ketika kita lupa make jaket yang ada skotlitenya masih ada cadangan di helm kita.

Sekian dulu masbro
Moga berguna

Artikel sebelumnya


.

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s