RoboCop versi 2014

image

Malem masberooohhh

Yang taun 90 an udah nonton pilm Robocop pasti tau lah apa bedanya robocop lama ama yang baru ini. Sedikit bocoran buat para abg yang belum pernah nonton, robocop versi pertama berwarna silver metalik, dengan tubuh besi yang kekar. Sedangkan robocop terbaru, walaupun sama2 menceritakan tentang detektif polisi Alex Murphy, namun dari poster filmnya keliatan jelas sangat berbeda. Yup, Robocop 2014 berwarna hitam!

Awalnya ane juga sempet gak ngeh kenapa versi terbaru demikian berbeda. Apalagi melihat review para penggemarnya, ada yang sampai menyamakan kostum sang polisi robot tersebut lebih mirip kostum Batman, atau malah ada yang bilang mirip ironman.

Yap, para penggemar Robocop pasti merasa aneh dengan hal tersebut. Kesan robotnya jauh berkurang, atau boleh dibilang le ih mirip kostum biasa daripada baju besi robot. Ane pun sempet ragu mo nonton.

Tapiii…

Itu sebelum nonton pilmnya yaa. Kesan ane berubah waktu udah nonton langsung. Ternyata hampir ga ada bedanya,  apalagi pas gerak masih ada bunyi cit cit khas robotnya. Cuma emang versi yang sekarang lebih gesit, bahkan bisa lari kencang. Kendaraannya pun bukan mobil polisi lagi, tapi ganti pake motor.

Yang paling ane kagum pas adegan tuh baju diprotolin semua, cuma nyisain kepala sampe dada yang juga tinggal organ daleman doang. Keliatan jelas paru2nya kembang kempis saat bernapas, dan tenggorokannya naik turun waktu ngomong, nampak begitu riiil buat ane.

Kalo yang suka eksyennya mungkin sedikit kecewa dengan pilm ini. Karena disini lebih mengedepankan emosi robocop dari sisi kemanusiaannya. Adegan syur khas pilm hollywood juga ada, walopun cuman sedikit. Tapi cukup bikin ortu yang bawa anaknya nonton pada menghela napas takut over😀

Trus kenapa robocopnya jadi item?

Wah kalo ane critain ntar ga seru lagi nontonnya. Mendingan masbro buruan ke bioskop buat nonton. Ok masbroo??

Artikel sebelumnya

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s