Akhirnya bisa ketemu idola blogger, tmcblog & iwanbanaran

Malem masberoooo…
Lagi seneng banget nih. Setelah lama jadi pembaca setia jarang komen alias silent reader di blog-blog roda dua yang paling heboh saat ini, tmcblog.com ama iwanbanaran.com, akhirnya sore tadi kesampean juga ketemu langsung ama mereka.

image

Pertamanya ketemu wak haji, ramah bingits broo

Di acara gathering new product & test ride cbr150r sore tadi, iseng aja ane mampir sapa tau bisa ketemu ama blogger2 yang ikut diundang ama ahm. Eh pas baru masuk trus jalan ke area pers, langsung liat sosok yang udah sangat familiar buat ane,  wak haji taufik lagi jalan sendirian ke mushola. Sempet mo manggil tapi keliatannya lagi buru2 ya udah cuma bisa motoin aja dari belakang.

Tapi nasib baik emang gak kemana, pas lagi dipintu masuk area presscon, wak haji lewat lagi ama temennya (maap ga tau siapa yaa,hehe), langsung deh ane samperin minta foto bareng (wooowww). Makasih banyak wak maaf dah gangguin…

Next langsung nyari target selanjutnya, mas iwb. Gak susah koq wong ane juga dah apal banget ama tampangnya, kan sering liat di blog, hehe

image

Mas iwan yang katanya miripmbang ipul jamil

Gimana masbro, gantengan mana ama ane? Hahaha

Mas iwan juga ramah banget, speaknya enak, ampe ga nyadar dijadiin target wawancara kayaknya tadi (ge-er hahaha)
Pantesan aja pinter ngorek2 informasi dari para petinggi pabrikan lhawong kaya dihipnotis je

Last, udah plong rasanya bisa ketemu ama beliau2 ini, soalnya tiap hari baca tulisannya jadi penasaran ama orangnya, haha

Moga2 ketularan ilmunya biar bisa nerusin nulis diblog yang udah lama mangkrak ini, amiin

tulisan terakhir

22 thoughts on “Akhirnya bisa ketemu idola blogger, tmcblog & iwanbanaran

      1. Saya belum pehem yg enno….soalnya yg lg sering ngebaca itu2…..tp di iwb kalo di xermatin tiap ada ulasan mesti rame perang nya……..salam.kenal bang…

      2. Sebenernya kemaren hampir kumpul semua, cuma yg ane paham ya itu doang, wak haji, mas iwan, mbah dukun, sijidewe, ama enno yg baru sekali ane baca blognya. yg lain kaya kobayogas cs ane lum apal wajah2nya😀
        Lam kenal juga mas

      3. IyAa..hbahagyaa bgt bsa ketemu idola…..sebenere saya lbih dulu kenal sama kobayoya…..tp ga tau ko tiba2 baca2 artikel dr bloger itu ko jd suka….saya jg baru baca punya pean.sekali ini…kayaknya jarang nitip jemuran di grroup…yaaa

      4. Yoo jgan malu..ntar drr komentator kan bisa blajar…..saya cuma suka koment..ini aja newbi mas…..kenal bloger malah dr fb hahahah…semangat mas katanya pengen jd kaya tmc n iwb

      5. Iya mas dikit2 blajarnya
        Rada minder ama beliau2 punya banyak sumber juga kemampuan analisisnya
        Mau asal posting kya yg lain koq rada gimana gitu yaa

      6. Iya juga sii….ya blajar sambil jalan sambil merhatiin para suhu….sambil nyari sumber …..mereka jg dulu mgkin jg gtu….tp ntar kalo uudah biasa ngolah kata…udah banyak sumber nya pokoknya semakin hari pasti ya semakin gut goud good

      7. Heehe setuju mas
        Oia kalo boleh tau blognya apa y mas
        Kemaren waktu ngintipin para blogger juga ketemu ama orang ,dia paham mas iwan kayaknya sih silent reader juga
        Cuma lupa nanya namanya abis lg asik nyuri2 poto sih

      8. Blognya sampeyan lah
        Gak sempet moto spg mas, yg ada paling umbrella girl lewat ditengah2 para blogger lagi asik motoin chibi
        Ntar deh ane share poto2 candidnya
        Bisa dibilang behind the scene aktifitas blogger lah, hehe

Komentar

