Begini serunya saat blogger beraksi (behind the scene)

Masih seputar gathering new cbr 150 r, kalo yang lainnya pada sibuk membagikan analisis dan impresi seputar chibi2, ane mah cuma punya beberapa jepretan hasil colongan (candid) yang pengin di share. Soalnya menurut ane sebagai silent reader sekaligus fans kadang juga pengin tau gimana sih serunya para blogger kalo sedang ngeliput suatu produk baru. Yang pastinya poto-poto tipe begini pasti jarang diuplod ama beliau-beliau.
Nah sekedar sebagai pengobat rasa penasaran tersebut berikut ini koleksi poto-poto candid ane

(sebelumnya ane minta maaf ga sempet minta ijin dulu ama yang empunya poto, jadi kalo ada yang keberatan monggo hubungi ane nanti ane hapus🙂 )
image
Mbah dukun dengan gayanya

image
Wak haji punya semboyan khas setiap melakukan tes ergonomis sebuah produk, jinjit balet. Nah mungkin ini contohnya yah,hahaha (nuwun sewu wak, kalo ga berkenan nanti saya hapus)

image
Lha ini motornya mo dibawa kemana mas iwan??

image
mas eno minggir dikit dong ane kealingan nihhh

image

image
Para paparazzi

image

image

image

image
Iwb in action

image

image
Waaah bukan liat motor malah liat yang lewat

image

Ini juga mo dibawa kemana coba motornya

image
Gaya mas Iwan kalo lagi dipoto

image
Wak haji keren deh

tulisan terakhir

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s