Melihat indahnya bulan malam ini

Malem masbroo

Malam ini ada yang lagi nongkrong diluar rumah ga yaa
Tuh bulannya udah penuh lhoo
Mumpung langit lagi cerah dinikmatin aja masbroo
Gak usah takut dibilang kayak cewe sok romantis pake liatin bulan segala,hehe



Kalo ane sih, gara-gara baru punya lensa tele canon 55-250 jadi dari kemaren kalo liat bulan langsung tangan gatel pengin jepret. Kalo cuma liat poto-poto bulan sih udah sering, tapi kalo belum nyobain sendiri koq kayaknya masih belum afdol yaa..

Gak perlu panjang lebar deh, nih hasil jepretan amatir ane
Sedikit polesan pake instagram biar tekstur permukaan bulannya bisa sedikit lebih jelas..

image

Yang ini posisi belum setengah, jadi mungkin sekitar tanggal 11 kalender jawa, lupa deh tanggal berapa tuh

image

Kalo yang ini kayaknya diambil hari jumat kemaren

image

Naah yang ini baru aja ane jepret, posisi tepat diatas kepala

Gimana masbroo, indah kan
Sesekali rada melankolis dikit gapapa dong, hahaha

Have a nice dream

tulisan terakhir

2 thoughts on “Melihat indahnya bulan malam ini

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s