Coba tebak, motor apakah ini?

Masbro, kalo sekilas melihat poto ini, kira-kira tau ga itu motor apa?
Dari kejauhan body belakang  dan tangki mirip gen ninja seperempat liter, sedangkan dari depan dua lampu sipit terasa agak asing buat ane.

image


Yap, buat masbro yang berpengalaman dalam dunia roda dua pasti bisa cepat menebaknya. Meskipun dari depan sampai belakang memakai body custom, namun masih ada beberapa part asli yang belum dirubah..

Pertama, footstep belakang. Kira-kira motor apa coba? Kalo menurut ane, ada 2 motor yang memakai footstep, seperti itu, yaitu v-ixion dan cbsf. Nah, yang kedua pasti masbro tau kan.. rangka…tampak pada gambar rangkanya bukan deltabox. Jadi tinggal satu pilihan, yaitu cbsf.. meskipun ninja 250 juga memakai rangka tubular, namun ukurannya jauh berbeda dengan rangka tralis cb150r streetfire.

Nah, udah ketebak deh motor apaan ini. Keliatannya mudah sekali, tapi ternyata pada kenyataannya banyak yang tertipu lho.. atau banyak juga yang penasaran pengin tau motor apaan sih, hahaha

Menurut temen ane yang bawa motor ini, biaya modifnya hampir mencapai 7 jutaan. Murah ga masbro? Kalo menurut ane sih lumayan, soalnya ada temen ane yang modif habis-habisan v-ixionnya, butuh dana lebih dari 6 juta hanya untuk body customnya.

Hmmmm, kalo yang namanya hobby modif emang mahal yaaa..ya udah kalao gitu mending standard aja deh duitnya buat yang lain, hehe

tulisan terakhir

2 thoughts on “Coba tebak, motor apakah ini?

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s