Ngintip konferensi pers dan syuting video klip terbaru NOAH – Hero

Pagi masbro,
Iseng tadi malam ane jalan-jalan ke area kota tua jakarta ama temen-temen, niatnya sing pengin nongkrong ama poto-poto aja. Pas nyampe disana, seperti biasa ane mampir ke minimarket sekedar beli minuman, eh ternyata disitu ama cafe sebelahnya udah banyak kru media lagi nongkrong. Langsung deh ane penasaran pengin tau ada acara apa gerangan.

image

Ada yang paham kantin ini?


Sempet nanya ama tukang parkir, dia cuma bilang mo ada syuting. Tapi pas ane jalan, ada rombongan mobil berhenti didepan cafe, dan sekilas temen ane ada yang liat salahsatu penumpangnya ternyata adalah personil band noah. Hmm, kesempatan emas nih…

Iseng ane masuk kedalam cafe, ternyata udah banyak sekali awak media televisi sudah bersiap melakukan konferensi pers. Ane liat hampir semuanya mengalungi kartu identitas pers, jadi sedikit minder nih, hehe

image

Kayaknya buat acara gosip nih

Tapi cuek aja masbro, bermodal kamera ane bergaya kaya jurnalis ikut nongkrong depan meja presscon. Gak lama, seluruh personil noah mulai masuk disertai seorang bule yang belakangan ane ketahui adalah director untuk klip terbaru mereka, Hero. Presscon dimulai, awak media mulai menghujani Ariel cs dengan pertanyaan khas media. Ane sih sibuk jeprat-jepret aja, abis kapan lagi sih dapet kesempatan motret Noah dari deket…

image

Ariel dengan rambut barunya, koq mirip hatta rajasa yak

image

image

Noh bulenya

image

Gak betah nungguin momen wawancara, ane kluar aja deh nyusul temen-temen. Gak lama ane ma temen muter-muter seputar kota tua, eh pas nyampe salah satu sudut, ane liat banyak orang lagi ngumpul didepan pojokan sebuah gedung. Ternyata mereka lagi ngintipin Noah yang lagi syuting video klip Hero.

image

Proses syuting

Ikutan ngintip, nyoba motret, cuma sayang gak dapet gambar yang bagus karena kudu berdesakan ama yang lain. Waktu syuting ini, ternyata Ariel yang udah ubanan(kan rambutnya sekarang putih semua,hehe), rambutnya disemprot item lagi. Hmmm, ribet amat.

image

Ngintip,hehe

image

Tuh kan rambutnya item lagi

image

Bentar-bentar di cut trus make up lagi

Oia, gara-gara ngintip, jadi tau proses pembuatan video klip lagu nih. Ternyata gak langsung jadi, tapi beberapa take, kira-kira nyanyi lipsync sebait, cut, make up lagi, liat hasilnya, baru lanjut syuting lagi. Gedung yang dipake buat syuting sengaja nyari yang konsepnya agak gimana gitu, kumuh, tua, ada akar-akar yang nempel ke tembok, ada kandang ayam, hmm apalagi yaa, kalo penasaran tungguin aja sendiri deh, hahaha

Judul lagunya Hero, lirik pake bahasa inggris, directornya juga bule, mungkin pengin go internasional kali yaa…

tulisan terakhir

One thought on “Ngintip konferensi pers dan syuting video klip terbaru NOAH – Hero

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s