Kenyamanan ruang tunggu ahass astra motor dewi sartika

Masbro, ane mo sedikit sharing file photo2 lama waktu pertama kali nyervis siti ceswan ane. Secara umum ruang tunggunya dibagi dua, indoor yang pake ac dan outdoor. Bener2 nyaman, nyampe ane aja betah nungguin berjam-jam, maklum aja, antriannya panjaaaaaang banget.

image

tv dan layar monitor yang memantau aktifitas para mekanik dalam bengkel. Free wifi juga ada

Disini kenyamanan pelanggan bener2 diutamakan, dari ac, tv, bacaan, kantin, kolam air mancur, boks loker buat helm lengkap ama kuncinya, cucian helm,nyampe tempat khusus buat ngecas hp, ada kuncinya juga lho jadi tenang kalo ditinggal merem,hehe

image

Tabloid gratis untuk mengusir jenuh

image

Loker penyimpanan helm. Sayang hampir sebagian besar penguncinya sudah tidak ada padahal sangat berguna untuk mencegah tangan nakal pengutil helm

image

Suara gemericik air menemani menghabiskan waktu mnunggu. tunggangan diservis

image

Yang mau nyuci helm juga bisa lhooo

image

Ada kantin juga yang menyediakan aneka cemilan dan minuman dingin serta tempat untuk ngecas hp

image

Booklet seputar produk AHM dan layanan Astra motor

Nah,gimana masbro, lengkap kan?

tulisan terakhir

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s