Masker sengat api buat biker

Masbro, baru aja buka fb, ada postingan dari page Honda Jakarta, judulnya cukup bikin kaget. Yup, masker sengat api khusus buat biker. Yang kreatif bikin adalah 5 orang mahasiswa fakultas Farmasi Unpad.

image

Masker Sengat Api sendiri adalah singkatan dari Senyum, Semangat, Aromaterapi. Masker multifungsi ini selain sebagai penahan debu saat berkendara juga memiliki fungsi khusus yang lain yakni penahan ngantuk masbroo..karena masker ini disisipi gel aromaterapi untuk stimulan mengusir ngantuk terutama saat melakukan perjalanan jauh.

Boleh dicobain nih..selama ini setiap melakukan riding jauh diatas 50 km ane selalu harus berjuang keras melawan ngantuk yang gak bisa ditahan. Kalo udah begitu terpaksa deh ane kudu minggir buat sekedar relaksasi biar seger lagi. Tinggal nyari info kira-kira kapan produk ini bisa dijual buat umum yaa…

tulisan terakhir

2 thoughts on “Masker sengat api buat biker

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s