mulai senin, jam kunjungan monas dibatasi

siang masbro,

Mungkin kemaren ada yang main ke monas trus heran kok gak boleh masuk? Padahal dah datang jauh-jauh pengin ngeliat monas dari deket, pasti kecewa kan..

Nah masbro, ada pengumuman baru nih. Mulai hari senin,15 september 2014, Unit pengelola(up) kawasan monas memberlakukan pembatasan waktu kunjungan ke monas.

Untuk hari senin, monas hanya dibuka mulai pukul 04.00 sampai 10.00 saja. Sedangkan hari selasa sampai minggu, monas buka dari jam 04.00-20.00.

Jadi buat yang demen nongkrong dimonas nyampe larut malam, siap-siap aja diusir ama satpol pp,hehe

Alasannya sih buat ngurangin kriminalitas dan perbuatan asusila muda mudi kalo bukanya ampe pagi, tau sendiri kan banyak yg mojok dibawah pohon gelap2an. Juga buat ngurangi pkl yg selama ini udah bandek banget, padahal udah dibikinin tempat khusus yg nyampe ngorbanin tempat parkir buat motor.

Nah, dah jelas kan
Jadi kalo mo ke monas liat2 jamnya yaaa….

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s