Ada yang nyoba bikin kloningan nih

image

Dapet imel kaya gini, ada yg mo jahil kayaknya

Malem masbro
Baru saja ane dapet email yang isinya lumayan bikin kaget. Jam segini kok ada yg lagi bikin email kloningan ane yaa. Kurang kerjaan amat tuh orang. Pasti ntar buat bikin rusuh nih.

Yup, selama berkecimpung didunia maya, sudah beberapa kali ane berhadapan dengan orang-orang jail yang suka mengkloning akun orang lain, dan dipastikan akun tersebut akan digunakan untuk hal-hal yang negatif. Dulu aja ane pernah kena damprat beberapa temen, yang katanya ane begini lah, begitu lah, pas diliatin screenshootnya, oh my god, ternyata akun kloningan. Yang bikin sebel temen ane percaya aja ama akun tersebut, dan malah gak percaya waktu ane bilang akun itu bukan akun ane.

Yang paling sering sih dulu akun kloningan suka mintain pulsa ama temen- temen ane, parah gak tuh. Pas ane ajak ketemuan, orangnya gak mau, eh malah minta uang tebusan, gila kan. Udah pasal pemerasan kalo gitu mah.

Udah lama berlalu, ternyata sekarang orang sirik kaya gitu muncul lagi dengan coba-coba bikin akun email kloningan ane. Disini perlu ane klarifikasi, email resmi ane cuma pake nama samzurry dan samzury, jadi kalo ada yang mirip-mirip abaikan aja masbro. Takutnya ntat disalahgunain. Sedangkan nickname samzurry sendiri sepertinya cuma ane yg punya, kalo gak percaya silahkan tanyaken ama mbah google.

Last, sedikit pesan buat orang yg bikin akun email samzsury@gmail.com diatas, silahkan ketemu langsung ama ane. Mari bicara baik-baik, maksud ente ngapain bikin kloningan kaya gitu. Kalo ada masalah pribadi mari selesaikan dengan kepala dingin, itupun kalo ente punya maksud baik. Sebaliknya kalo ente punya maksud gak baik ama ane, semoga Allah yang akan membalasnya …

tulisan terakhir

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s