Akhirnya, 100 post!

image

Gak terasa sudah hampir 2 tahun mainan wordpress. Cukup lama juga ya, tapi kok baru sekarang bisa 100 postnya? Ya maklum aja masbro, ngeblognya aja angin-anginan. Kalo lagi masuk angin sehari bisa 4 artikel, tapi kalo lagi gak mood ya sebulan 1 artikel aja susyeehh…


Gak heran, viewnya juga angin-anginan. Ada yang mau mampir aja udah seneng😀 padahal dulu mah niat bikin blognya pengin bikin tempat mencurahkan isi hati alias curhat, hehe.. Tapi dasarnya orang pendiam, bahkan di blog sendiri aja males buat ngomong.

Padahal seneng banget lho baca-baca blognya orang, yang bisa nyritain aktifitas sehari-harinya dia ngapain aja, mirip-mirip ama buku diary gitu. Atau yang blognya berisi sharing ilmu, lebih gampang dicerna karena berdasarkan pengalaman pribadi yang punya blog. Atau minimal baca-baca cerpen bikinan para blogger yang bisa sebagai obat pusing setelah baca berita politik di situs dotcom.

Sebenarnya udah punya planning sehari bikin satu artikel, keliatannya enteng banget yak.. tapi buat dijalaninnya itu ampuunnn… emang dari sononya hobinya baca doang kali jadi kalo disuruh nulis mah langsung mampet nih otak gak tau mesti nulis apaan.

Last, semoga kedepannya bisa lebih rutin ngisi postingan di blog pribadi ini. Ya meskipun isinya mungkin cuma tulisan gak jelas yang gak layak buat dibaca, tapi harapannya dengan semakin banyak post artikel kemampuan menulis ane juga semakin bertambah. Aamiin

Mohon doanya masbro sekalian. Dan terima kasih sudah mau mampir ke gubug ane yang berantakan ini.
Salam..

tulisan terakhir

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s