hadeehhh blognya eror lagi

Malem-malem gak bisa merem, iseng aja otak atik blog yang udah lama gak kepegang. Pencet sana pencet sini, saking asiknya lupa apa aja yang dipencetin, eh pas ngetes buka pagenya kok gak ada isinya…😈😈😈

 

Gini nih kalo ngedit borongan gak dipreview dulu, jadi gak ketauan erornya dimana. Padahal baru aja nemu setingan keren, eh malah eror lagi. Ya sudah lah…

 

Mungkin buat para suhu sudi kiranya memberikan bimbingan buat gue biar gak tersesat dijalan yang salah, huehehehehee

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s