day #4,yamaha pamerkan mt07 dan mt09

hari ini lagi-lagi gak ada kegiatan masbro. Cuma jalan-jalan liatin persiapan booth masing-masing peserta yang sudah hampir siap emnyambut kedatangan para pengunjung.

Paling mencolok adalah booth yamaha, semua produk terbarunya dari mulai matic, bebek, sport bahkan sampai moge sudah siap dipajang. Warna-warna terbaru versi motogp movistar dan monster pun ada. Begitu pula moge master of torque mereka, mt07 dan mt09 juga sudah siap dielus-elus.

Sedangkan booth honda terkesan apa adanya, hanya menampilkan perwakilan masing-masing tipe, dengan tambahan beberapa motor modifikasi dan satu unit cb100 gress. Namun ada yang sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya,kali ini terdapat ruang dynotest untuk menguji performa motor.

Selepas maghrib, panggung utama nampak sedang melakukan gladi resik acara pembukaan jakarta fair 2015. Nampak salah satu pengisi acara adalah oma titiek puspa yang akan menyanyikan lagu jembatan merah. Sempat juga diselingi lagu apanya dong yang diiringi breakdance dari para penari latar.

Dah dulu ah, mau bubu gasik dulu masbro,cuuusssss…

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s