ketemu pujiono peserta indonesia idol asal cilacap

ada kejadian lucu barusan masbro.. Lagi asik nongkrong sama sodara didepan gedung ji-expo kemayoran, gak disangka-sangka ternyata ketemu ama salah satu peserta indonesian idol asal cilacap.

Tadinya sih gak ngeh, tapi pas diperhatikan emang betul dia adalah pujiono,sang pencipta lagu neng neng nong neng yang lagunya dibeli sama ahmad dani sebesar 5 juta rupiah.

kronologisnya yang bikin ketawa, saat sodara parkir motor disebelah motor smash hitam plat r,gak lama datang yang empunya, cowo gondrong item pake anting sama ceweknya. Tadinya sih cuma basa basi nyapa sesama plat r, nanyain asal mana, bla..bla..bla…

Eh pas keliatan cowo tersebut mau cabut, dia nanya, mas emang gak paham muka saya pernah keluar di tv? saya kan pernah dicariin ama korem cilacap. Dengan polosnya sodara jawab, gak mas, tv saya rusak jadi jarang nonton. Trus dianya bilang lagi, masnya kenal ama peserta indonesial idol asal cilacap gak? Nah baru deh ane coba ngenalin wajahnya, sekilas kaya pernah liat, tapi dimana yaa

Saya ini pujiono mas, bilangnya. Owaallaaahhh baru inget nih. Iya bener emang dia Pujiono, pengamen yang bawain lagu ciptaan sendiri trus lagunya terkenal setelah diaransemen ulang ahmad dani.

Wah sory ya mas Pujiono sempet gak kenal, abis pake helm sih dah gitu rambutnya juga dah panjang, malah kirain situ preman ,hahahaha

5 thoughts on “ketemu pujiono peserta indonesia idol asal cilacap

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s