Captain America 3: Civil War

image

Yesss… Akhirnya setelah sebelumnya sukses nonton film seru Batman v Superman produksi DC Comics, film action superheroes seru lainnya kali ini dari Marvel sudah mulai tayang di bioskop. Captain America 3 Civil War  bercerita tentang pertarungan para pahlawan super yang tergabung dalam The Avengers, inti filmnya sih hampir mirip dengan Batman v Superman, (no spoiler yak, biar penasaran yang belum nonton,hehe)

Nah, buat bocoran dikit, nih sedikit sinopsis filmnya

Synopsis “CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR”

Durasi : 147 menit
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Range : Remaja

Casts :
•Chris Evans
•Robert Downey Jr
•Sebastian Stan

Synopsis :
Ketegangan meningkat antara Steve Rogers dan The Avengers lainnya ketika pemerintah memutuskan untuk mengatur semua kegiatan manusia super.

Stark dikenal sebagai Iron Man, yakin bahwa pahlawan super seharusnya diakui keberadaannya, sementara Rogers meya
kini prinsip-prinsip kebebasan dan berpegang pada ketidakpercayaannya kepada pemerintah.

Serangkaian peristiwa menempatkan The Avengers pada tekanan terutama persahabatan mereka termasuk saat Steve bertemu seorang teman lama yang sedang bermasalah, Bucky Barnes, yang dituduh melakukah kejahatan dan hidupnya dalam bahaya. Steve membelanya tapi apakah The Avengers yang lain juga demikian?

image

Tuh, ane aja dah nonton masbro, biarpun gak dapet tempat strategis gara-gara kurang cepet datengnya, tapi masih mending lah antriannya gak gila banget kaya pas Batman v Superman, apalagi kali ini pihak Rajawali sinema berbaik hati dengan menyediakan 2 layar sekaligus, yakni studio 1 dan studio 2. Nah, yang belum sempet nonton nih sekalian ane cantumin jadwalnya sekalian

Jadwal Penayangan Film di Rajawali Cinema Purwokerto

Studio 1 : CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR (R)
Show Jam : 13:00 | 15:45 | 18:45 | 21:30

Studio 2 : CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR (R)
Show Jam : 13:15 | 16:00 | 18:45 | 21:30

Studio 3 : SURAT CINTA UNTUK KARTINI (SU)
Show Jam : 13:45 | 16:00 | 19:00 | 21:15

HTM :
Hari Senin-Jumat : Rp. 25.000,-
Hari Sabtu-Minggu/Libur Nasional : Rp. 30.000,-

Kategori Film :
D = Dewasa ; R = Remaja ; SU = Semua Umur

Penjualan Tiket :
Loket dibuka mulai jam 11:30

Trus biar gak penasaran pake banget, gak ada salahnya sempetin bentar buat nonton trailernya

Trailer

tulisan terakhir

Post by : samzurry
Twitter : @samzurry
FB Fanspage : redcs1.com
Email : samzurry@gmail.com
Youtube channel : samzurry
Path : samzurry
Google+ : samzurry
Instagram : samzurry
Blog Author : redcs1.com | samzurry.wordpress.com

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s