Inilah para bapak Guru saya…

image

Pak Budi guru bahasa Inggris

Sedikit mengenang masa-masa sekolah dulu, kebetulan ada temen yang ngirim poto-poto para guru di SMKN 2 Cilacap, sekalian aja masukin sini biar ingat terus hehehe

Sudah banyak yang lupa wajahnya, ada juga yang lupa namanya, yah maklum lah sudah lama sekali lulusnya. Apalagi di SMK gurunya sangat banyak, kalo ada guru yang bisa hafal nama kita aja udah seneng banget deh hahaha

image

Pak Okprayara

Salah satu tradisi unik di SMK yang mungkin jarang ditemui di Sekolah umum yaitu hampir setiap mata pelajaran diadakan di ruangan yang berbeda, jadi lebih mirip orang kuliah, setiap ganti mata pelajaran ya ganti ruangan.

image

Pak Toto

Yang paling gampang dihafal biasanya sih para guru kejuruan, karena rata-rata jam belajarnya panjang-panjang, bahkan ada satu mata pelajaran kejuruan yang memakan waktu satu hari penuh, dari pagi sampai sore hari.

image

Pak Sri

Sedikit koleksi poto ini mungkin bisa mengobati kerinduan masa-masa sekolah dulu, meskipun sekolahnya sering bolos hahaha

image

Pak Mintarso

tulisan terakhir

Post by : samzurry
Twitter : @samzurry
FB Fanspage : redcs1.com
Email : samzurry@gmail.com
Youtube channel : samzurry
Path : samzurry
Google+ : samzurry
Instagram : samzurry
Blog Author : redcs1.com | samzurry.wordpress.com

One thought on “Inilah para bapak Guru saya…

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s