Sentul waterpark Cilacap, adem cuy!

​​​​

Ada wahana wisata baru bertema waterpark di Cilacap nih bro. Yup, Sentul Waterpark Cilacap, yang terletak di jalan Gatot Subroto kurang lebih 1 kilometer dari terminal Cilacap , telah resmi dibuka beberapa minggu yang lalu.

Sebagai wahana baru, Sentul waterpark menawarkan satu kelebihan yang tidak dimiliki waterpark lainnya di kota Cilacap, yakni adanya atap peneduh di setiap kolamnya.
Atap peneduh ini menjadikan Sentul Waterpark nyaman untuk dikunjungi bahkan disiang hari yang panas sekalipun, cocok untuk rekreasi bersama keluarga tercinta. Airnya juga dingin, karena tidak terkena sinar matahari langsung, sangat menyegarkan ketika cuaca sedang terik saat tengah hari.

Selain itu, Sentul Waterpark Cilacap juga menawarkan berbagai kenyamanan yang layak diapresiasi, seperti bangku pengunjung yang lumayan banyak, bangku panjang untuk bersantai,kantin, ruang ganti yang bersih, loker, mushola, pelampung penyelamat yang tersedia di tempat yang mudah terjangkau, air yang terus tersirkulasi,dan tak ketinggalan colokan listrik untuk men-charge handphone.

Sentul Waterpark Cilacap sendiri terbagi menjadi 3 kolam utama, plus 1 kolam kecil untuk balita, yang dilengkapi air mancur. 

Kolam utama berbentuk kotak, dengan panjang 50 meter, lebar 18 meter, dengan kedalaman bervariasi, dari 1 meter, 1,5 meter, dan paling dalam 2 meter. 

Kolam kedua berbentuk lingkaran besar, dengan kedalaman 1,3 meter. Cocok untuk berendam bersama teman dan keluarga.

Sedangkan kolam ketiga, dimana terdapat wahana permainan air seperti air curah, seluncuran berbagai ukuran, dengan kedalaman setengah meter. Untuk seluncuran tertinggi terdiri dari 2 terowongan, sayang sekali saat saya berkunjung kesini airnya tidak dinyalakan, sehingga urung mencobanya.

​​

Dengan tiket masuk lebih murah dari waterpark lainnya, hanya 15 ribu rupiah per orang,dan berbagai kenyamanan yang tersedia, menjadikan Sentul Waterpark Cilacap sangat layak untuk dijadikan tempat rekreasi bersama orang-orang tersayang anda. 

tulisan terakhir

Post by : samzurry
Twitter : @samzurry
FB Fanspage : redcs1.wordpress.com
Email : samzurry@gmail.com
Youtube channel : samzurry
Path : samzurry
Google+ : samzurry
Instagram : samzurry
Blog Author : redcs1.wordpress.com | samzurry.wordpress.com

Iklan

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s