Reuni kelas 3A SMPN 2 Kesugihan angkatan 1999/2000

image

Dari kiri atas:karno,warsono,hari susanto,sutikno,saino,murtiningsih,sigit,saminto,solehan,triono,sukamto. Bawah kiri :reni setiana,lia erlita, parmiati,rahayu indah murni,tumarsih

Hai guys. Kali ini saya cuma ingin share beberapa poto kenangan saat reuni bareng teman-teman Smpn 2 Kesugihan kelas 3A angkatan 1999/2000. Reuni sendiri diadakan di pantai Widarapayung,Kroya. Dari sekitar 46 murid, cuma beberapa orang yang bisa hadir karena berbagai alasan. Terutama sih karena banyak yang sudah merantau maupun berkeluarga sehingga sulit dihubungi.

Acara reuni sendiri cukup sederhana, cuma ngobrol-ngobrol buat ngobatin kangen setelah bertahun-tahun gak ketemu. Eits, tapi jangan salah, biarpun cuma belasan orang tapi suasananya seru banget loh.. Ya maklum aja sih yang hadir ini termasuk mereka-mereka yang paling rame kalo dikelas, jadi ya wajar aja pas reuni begini juga gak kalah rame. Boleh dibilang sebagian besar yang ada dipoto-poto ini adalah para biang keributan haha…

image

Terus pasti ada yang tanya, kok poto saya gak ada? Ya maklum lah, dari semua poto ini saya yang ngambil gambarnya, sampai lupa gak minta gantian, jadi gak ada sendiri deh gambarnya. Jadi kalo ada yang penasaran, silahkan cari di artikel yang lain banyak kok, haha..

image

Dari kiri: Tumarsih,Parmiati,Rahayu Indah Murni,Jemiarti,Reni Setiana,Lia Erlita,Murtiningsih,Puas Yuni Astuti

Keliatannya kok masih banyak yang belum keliatan yak.. Untung sekarang jamannya medsos, jadi banyak teman-teman yang lain banyak yang bisa ketemu di dunia maya.
Oke deh, buat bonusnya dibawah ini saya tampilkan beberapa poto teman-teman yang gak ikutan reuni, poto diambil dari group whatsapp dan facebook.

image

Widi Baehaki

image

Aji Susanto


image

Saeful Anwar

image

Aan Pujianti

image

Sri Widiawati

image

Dafit mugiono

image

Eka mugi Astuti

image

Catur Indri Ratnawati

image

Sujiani

Buat teman-teman sekelas yang pengin potonya ada disini buat kenang-kenangan, silahkan kirim poto via inbox fb, atau via bbm.
Ok guys, see u later…

tulisan terakhir


Post by : samzurry
Twitter : @samzurry
FB Fanspage : redcs1.wordpress.com
Email : samzurry@gmail.com
Youtube channel : samzurry
Path : samzurry
Google+ : samzurry
Instagram : samzurry
Blog Author : redcs1.wordpress.com | samzurry.wordpress.com

Iklan

3 thoughts on “Reuni kelas 3A SMPN 2 Kesugihan angkatan 1999/2000

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s