Ikutan kopdar blogger dan komentator di senayan, rame euy

Redcs1's Blog

image

Masbro, baca blognya mang kobay ada artikel ngajakin kopdar para blogger dan komentator area jakarta di patung senayan, RC1 jadi pengin ikutan nih. Selain pengin ketemu langsung sama beberapa blogger, juga katanya ada bagi-bagi stiker, lumayan kan buat koleksi, hehehe

Lihat pos aslinya 882 kata lagi

Iklan

Promo dufan paket ber 5

Periode promo: 25 Agustus – 31 Oktober 2014

Tempat: Dufan –  Taman Impian Jaya Ancol

Promo Dufan Paket Berlima

Ketentuan program:

Harga promo:
Weekday: Rp 110.000 per orang (senin – jumat)
Weekend: Rp 180.000 perorang (sabtu – minggu)
Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya
Transaksi hanya dapat dilakukan di 7-Eleven/Indomaret di Jabodetabek
Promo berlaku untuk kelipatan pembelian minimal 5 orang per transaksi
Masa penukaran struk minimal 1 hari setelah transaksi dan maksimal 2 minggu setelah transaksi
Tempat penukaran struk: Kantor Marketing, Gedung Spectra Lt.1, Dufan
Waktu penukaran struk:
Weekday: 10.00 – 17.00 WIB
Weekend: 10.00 – 18.00 WIB
Promo berlaku harian sesuai dengan harga dan tujuan hari kunjungan
Promo tidak belaku saat adanya penutupan Dufan karena keperluan khusus
Pihak Dufan & outlet tidak akan mengganti jika terjadi kehilangan struk pembelian tiket promo
Info dan kontak:

Facebook: Dufan – Taman Impian Jaya Ancol

tulisan terakhir

mulai senin, jam kunjungan monas dibatasi

siang masbro,

Mungkin kemaren ada yang main ke monas trus heran kok gak boleh masuk? Padahal dah datang jauh-jauh pengin ngeliat monas dari deket, pasti kecewa kan..

Nah masbro, ada pengumuman baru nih. Mulai hari senin,15 september 2014, Unit pengelola(up) kawasan monas memberlakukan pembatasan waktu kunjungan ke monas.

Untuk hari senin, monas hanya dibuka mulai pukul 04.00 sampai 10.00 saja. Sedangkan hari selasa sampai minggu, monas buka dari jam 04.00-20.00.

Jadi buat yang demen nongkrong dimonas nyampe larut malam, siap-siap aja diusir ama satpol pp,hehe

Alasannya sih buat ngurangin kriminalitas dan perbuatan asusila muda mudi kalo bukanya ampe pagi, tau sendiri kan banyak yg mojok dibawah pohon gelap2an. Juga buat ngurangi pkl yg selama ini udah bandek banget, padahal udah dibikinin tempat khusus yg nyampe ngorbanin tempat parkir buat motor.

Nah, dah jelas kan
Jadi kalo mo ke monas liat2 jamnya yaaa….

hasil motogp misano, rossi juara di rumah sendiri

kejutan masbro,
Di gp misano, san marino, pembalap tuan rumah dari tim yamaha, valentino rossi, berhasil menjadi juara. Meskipun sempat mendapat perlawanan dari Marc Marquez,namun langkah Rossi tak terbendung ketika Marquez tergelincir yang mengakibatkan motornya mati sehingga posisinya pun melorot ke urutan paling buncit.

Dibelakang Rossi, menyusul rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Sedangkan posisi 3 dan 4 diisi oleh pembalap repsol honda, Dani Pedrosa, dan pembalap Ducati, Andrea Dovisiozo. Sedangkan Marquez harus puas diposisi 15.

Bravo vale #46

Skema cicilan kredit all new cbr 150 r Honda cengkareng

Siang masbro,
Buka website Honda Cengkareng, iseng nyari bocoran kredit cbr150 lokal. Sempet kaget juga sih karena harga yang terpampang masih harga cbr 150 cbu, tapi pas ane klik ternyata sudah ada harga yang lokal.

image

Nyuri jepret sijidewe.com lagi ngetes cbr150r lokal

Baca lebih lanjut

Kenyamanan ruang tunggu ahass astra motor dewi sartika

Masbro, ane mo sedikit sharing file photo2 lama waktu pertama kali nyervis siti ceswan ane. Secara umum ruang tunggunya dibagi dua, indoor yang pake ac dan outdoor. Bener2 nyaman, nyampe ane aja betah nungguin berjam-jam, maklum aja, antriannya panjaaaaaang banget.

image

tv dan layar monitor yang memantau aktifitas para mekanik dalam bengkel. Free wifi juga ada

Baca lebih lanjut