day #3

Acara hari ini pembagian pos, kebagian jagain gate I. Sempet bingung juga sih posisinya dimana, soalnya gate terakhir cuma ada gate H. Ternyata emang gatenya belum ada, belum dibuat, soalnya masih dalam tahap pengecoran lahan. Posisinya sendiri dibelakang hall baru B3 dan hall E, puanaassnya gak nahan masbro, gak ada pepohonan sama sekali.

Setelah ane perhatiin, baru ngeh ternyata emang bener parkir barat tempat dulu ketemu ama wak haji tmcblog ama kang iwanbanaran, setelah liat musholanya.

Iseng-iseng liatin kesibukan persiapan para peserta ji-expo, paling menarik perhatian adalah booth kawasaki. Disebelahnya nampak sebuah truk berisi motor-motor trail geng ijo, mulai dari klx, dtracker, bahkan ksr juga ada.

Liat bentar aja, trus balik ke mess, eh di depan gerbang liat lagi truk berisi moge-moge kawasaki, pandangan mata langsung tertuju ke bagian bawah belakang, sesosok motor gahar sukses mencuri perhatian. Yup, gak salah lagi, yang baru aja ane liat adalah Sang monster Kawasaki Ninja H2R yang fenomenal masbro. Akhirnya kesampaian juga melihat secara langsung monster berharga 1 milyar tersebut.

Gak mau ketinggalan momen, langsung ikutin truk tersebut sampai ke booth kawasaki. Satu persatu motor-motor display diturunkan dan dibawa masuk. Kawasaki H2R sendiri emang bener-bener sangar, sirip dikedua sayapnya bikin inget ama sirip mobil formula 1. Framenya yang bernuansa hijau dengan cat bodi monokrom mengkilat memberi kesan wah. sayang gak bawa kamera, cuma bisa motoin pake hp jadul.

Last, sedikit demi sedikit tujuan ane ikutan event ji-expo ini mulai menampakkan hasilnya. Besok kebagian shift pagi, jadi kalo emang memungkinkan bisa deh nonton pembukaan ji-exponya. Hayok sapa yang mau ikutan hadir kontek ane ya di 089637511881, asal jangan minta masuk gratis aja, maap gak bisa :p

Iklan

JI-Expo 2015 / Jakarta Fair Kemayoran

Baru aja selesai pengarahan oleh pihak jFK nih bro. Ada beberapa hal yang mungkin berguna buat masbro yang ingin menyaksikan Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Jakarta fair 2015 sendiri akan dibuka pada hari jumat 29 mei 2015 oleh bapak Presiden RI, dan akan berlangsung selama 38 hari sampai tanggal 5 juli 2015.

Jam buka
Senin-kamis : 15.30-22.00
Jumat :15.30-23.00
Sabtu-minggu:10.00-23.00

Harga tiket
Senin :rp.20.000
Selasa-kamis :rp.25.000
Jumat-minggu :rp.30.000

Untuk jadwal konser menyusul…